Apple Uji Coba Prosesor 64bit untuk iPhone 5S

Apple Uji Coba Prosesor 64bit untuk iPhone 5S

Apple Uji Coba Prosesor 64bit untuk iPhone 5S

Iklan

Apple kabarnya sedang menguji coba chip A7 untuk iPhone 5S. Meski masih mengandalkan dual core, namun performanya diklaim semakin kencang karena mendukung arsitektur 64bit.

Dengan prosesor terbaru itu maka iPhone 5S dipercaya akan lebih smooth menangani berbagai aplikasi yang membutuhkan kinerja tinggi, total performanya meningkat hingga 31% dibanding chip A6 di iPhone 5. Konsumsi daya juga bisa ditekan karena masih menggunakan inti ganda.

Menurut prediksi Ming-Chi Kuo, sebagai analisa pasar, tren penggunaan prosesor 64bit memang sudah dekat. Dan jika bukan pada chip A6, maka Apple akan memasukan teknologi 64bit pada chip A7.

Awalnya, produk yang menggunakan chip tersebut diprediksi baru akan tersedia di 2014. Namun iPhone 5S sendiri diduga kuat bakal diperkenalkan Apple bulan Oktober 2013 ini.

Selain menggunakan prosesor baru, iPhone 5S juga dikabarkan punya sensor khusus untuk mendeteksi gerakan, belum diketahui secara pasti apa keuntungan menggunakan sensor tersebut.

Seperti dikutip detikINET dari 9to5mac, Senin (26/8/2013), selain peningkatkan di sisi dapur pacu, iPhone 5S juga disinyalir menggunakan lensa kamera yang lebih baik. Hal ini dilakukan untuk mendukung fitur rekaman slow motion 120 FPS di ponsel tersebut.

Description: Apple Uji Coba Prosesor 64bit untuk iPhone 5S
Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar