Samsung Mulai Garap Galaxy S5?

Samsung Mulai Garap Galaxy S5?

Samsung Mulai Garap Galaxy S5?

Iklan

Meski Galaxy S4 belum kehilangan pamor, Samsung sepertinya sudah menyiapkan penerus smartphone jagoannya tersebut. Galaxy S5 disebut-sebut sudah dimulai penggarapannya.

Sejumlah media di Korea Selatan mulai sibuk memberitakan informasi ini. Beberapa situs dan blog teknologi bahkan memuat perkiraan spesifikasi Galaxy S5.

Seperti dikutip dari ET News, Selasa (27/8/2013), di smartphone terbarunya ini Samsung masih akan mempertahankan kamera beresolusi tinggi. Bahkan, bisa jadi lebih tinggi dari Galaxy S4, yakni dengan mengusung kamera 16 megapixel.

Tak hanya resolusinya yang semakin mumpuni, kamera juga akan mendapatkan sejumlah fitur. Optical image stabilizer akan dibenamkan Samsung di kamera Galaxy S5.

Seperti diketahui, image stabilizer semakin dipertimbangkan mengingat pengguna kini tak hanya senang memfoto, tetapi juga gandrung membuat video pendek berkat kemunculan Vine dan Instagram video.

Laporan ET News menambahkan, ketika pengembangan fitur kamera 16 megapixel ini sudah lengkap, Samsung akan menggunakannya sebagai standar semua kamera di smartphonenya ke depannya.

Sebelumnya, beredar pula kabar bahwa Samsung akan merombak habis desain smartphonenya. Beberapa waktu lalu beredar gambar sketsa yang diduga merupakan desain Galaxy S5 saat diluncurkan nanti.

Dilansir pertama kalinya oleh Patent Bolt, sketsa tersebut memperlihatkan smartphone berbentuk persegi panjang. Di setiap sisinya, desainnya tak lagi melengkung seperti seri Galaxy sebelumnya, melainkan miring. Sekilas, desain ini tampak mirip dengan HTC One.

Samsung juga akan mengganti bahan plastik yang membalut bodi smartphonenya dengan aluminium. Seperti diketahui, bahan plastik di gadget Samsung juga kerap dijadikan senjata olok-olok para pesaing Samsung.

Description: Samsung Mulai Garap Galaxy S5?
Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar