Bandit, Jagoan Phablet Milik Nokia

Bandit, Jagoan Phablet Milik Nokia

Bandit, Jagoan Phablet Milik Nokia

Iklan

Keinginan Nokia untuk memperluas segmen dengan menghadirkan perangkat yang layarnya lebih lebar terus menjadi perbicangan. Malah perusahaan itu sudah menyiapkan nama untuk phablet (ponsel dan tablet) besutannya.

Menurut sumber yang dekat dengan pihak Nokia, perusahaan asal Finlandia ini mengusung kode nama 'Bandit' untuk perangkat tersebut. Produk jagoan baru Nokia ini dikabarkan sudah melalui serangkaian uji coba.

Dikutip dari The Verge, Selasa (20/8/2013), Bandit akan mengusung ukuran layar sebesar 6 inch dengan resolusi layar tak kurang 1080p atau setara full High Defintion (HD). Ini mungkin akan menjadikan perangkat Windows Phone 1080p pertama.

Sementara itu, untuk menunjang kinerja dari Bandit, Nokia telah menyiapkan prosesor Snapdragon dengan dapur pacu quad core. Termasuk yang terkencang di kelasnya.

Tidak ada tambahan informasi mengenai Nokia Bandit, kecuali mungkin kameranya akan mempunyai kekuataan tak kurang dari 20 megapixel, termasuk sistem operasi Windows Phone dengan antarmuka khasnya.

Selintingan lain berhembus bahwa Nokia Bandit akan dilempar ke pasaran Amerika Serikat terlebih dahulu melalui operator AT&T paling cepat akhir tahun ini.

Description: Bandit, Jagoan Phablet Milik Nokia
Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar