iPhone 5C Hitam Muncul, Dijual 20 September

iPhone 5C Hitam Muncul, Dijual 20 September

iPhone 5C Hitam Muncul, Dijual 20 September

Iklan

September akan segera datang, bila mengikuti rumor yang berkembang maka itu adalah bulan dimana Apple akan meluncurkan produk terbarunya, iPhone 5S dan iPhone 5C.

Seakan berlari mengikuti info resminya, kini muncul lagi foto penampakan iPhone 5C yang jauh lebih jelas. Hadir dengan warna hitam, inikah yang disebut-sebut sebagai iPhone murah dari Apple?

Kendati sebelumnya foto mengenai iPhone 5C sudah banyak bertebaran, namun gambar ini memperlihatkan dengan jelas bagaimana bentuk rupanya.

Bahkan dalam fotonya tersebut disajajarkan dengan iPhone 5. Terlihat memang ukuran layarnya yang tak jauh berbeda, tapi iPhone 5C berbahan plastik. Demikian yang dikutip detikINET dari Boy Genius Report, Kamis (22/8/2013).

Tak hanya foto, sumber lain menghembuskan kabar angin bahwa Apple akan mulai melakukan penjualannya pada 20 September mendatang.
Ini seolah mematahkan rumor yang sebelumnya menyebutkan bahwa Apple mengubah jadwal peluncuran produknya dari 10 September menjadi Oktober.

Bersamaan dengan iPad Mini 2, peluncuran ketiga perangkat tersebut bakal dilangsungkan pada akhir bulan atau tepatnya 25 oktober mendatang.

Description: iPhone 5C Hitam Muncul, Dijual 20 September
Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar