Samsung Pastikan Galaxy Gear Hadir 4 September

Samsung Pastikan Galaxy Gear Hadir 4 September

Samsung Pastikan Galaxy Gear Hadir 4 September

Iklan

Tak lagi sekedar kabar angin,Samsung telah memastikan tanggal rilis smartwatch atau jam tangan pintar miliknya. Dan benar saja Galaxy Gear ini akan diumumkan pada 4 September nanti.

"Kami akan mengumumkan konsep wearable device baru yang akan diberi nama Galaxy Gear pada even di Berlin, 4 September mendatang," kata Executive Vice President Lee Young-hee, kepada Korean Times dan dikutip detikINET, Rabu (28/8/2013).

Tanggal yang dipilih tersebut bersamaan dengan pameran elektronik IFA di Berlin. Adapun diyakini, pada saat yang sama dengan melenggangnya Galaxy Gear, Samsung juga akan menguak keberadaan smartphone Galaxy Note 3.

Galaxy Gear akan diperkuat dengan sistem operasi Android. Akan tetapi kabarnya tak akan mengusung flexible display seperti rumor yang selama ini beredar. Display yang dapat ditekuk ini sebelumnya dipercaya akan menjadi salah satu spesifikasi Gear, berdasarkan paten yang terdaftar di Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Nah, tak hanya bersaing dengan Apple yang dipercaya segera mengenalkan jam tangan pintar, Samsung juga harus berkompetisi dengan produsen Sony Corp yang sudah lebih dahulu mengeluarkan smartwatch. Samsung diprediksi akan mulai menjual produknya pada akhir tahun 2013 ini.

Description: Samsung Pastikan Galaxy Gear Hadir 4 September
Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar