Galaxy Tab 3 Kids, Tablet PC untuk Si Kecil

Galaxy Tab 3 Kids, Tablet PC untuk Si Kecil

Galaxy Tab 3 Kids, Tablet PC untuk Si Kecil

Iklan

Samsung memang jeli dalam mengisi setiap celah pasar dengan produk yang sesuai. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan itu membidik anak-anak dengan merilis Galaxy Tab 3 versi ramah anak.

Dikatakan Samsung, Galaxy Tab 3 Kids dirancang khusus untuk anak-anak. Selain desainnya yang dibuat menarik untuk anak, di dalamnya dibenamkan sejumlah tool edukasi dan fitur keamanan.

"Bukan rahasia lagi, anak-anak kini sering menggunakan teknologi. Kami melihat kesempatan menciptakan perangkat untuk mereka," kata JK Shin, CEO sekaligus Head of IT & Mobile Communication Samsung Electronics.

"Ini adalah tablet intuitive dan ramah anak, dilengkapi konten edukasi dan interaktif yang akan disukai anak maupun orangtua," sambungnya seperti dikutip dari Cellular-news, Rabu (28/8/2013).

Dalam paket pembeliannya, Samsung Galaxy Tab 3 Kids sudah termasuk pre-loaded sejumlah aplikasi anak-anak. Orangtua tak perlu khawatir soal keamanan akses dan konten karena sejumlah fitur keamanan sudah disiapkan.

Di dalamnya juga terdapat fitur Time Management yang memungkinkan para orangtua menyeting periode waktu tertentu untuk penggunaan, sehingga anak-anak tidak kebablasan bermain tablet.

Spesifikasi teknis Galaxy Tab 3 Kids antara lain menggunakan dual prosesor 1,2GHz, 1GB RAM, kamera belakang 3 megapixel dan kamera depan 1,3 megapixel. Galaxy Tab 3 Kids akan mulai tersedia awal September di Korea, dan menyusul negara-negara lain setelahnya.

Description: Galaxy Tab 3 Kids, Tablet PC untuk Si Kecil
Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar