BBM Jadi Perusahaan Sendiri?

BBM Jadi Perusahaan Sendiri?

BBM Jadi Perusahaan Sendiri?

Iklan

Tak lama lagi, BlackBerry Messenger (BBM) akan resmi menyambangi platform Android dan iOS. Pun demikian, sejumlah analis justru mengungkapkan kekhawatiranya atas keputusan BlackBerry tersebut.

Apalagi perusahaan asal Kanada ini kuat diisukan tengah mencari opsi terbaik bagi perusahaannya ke depannya, yang mana salah satunya adalah keputusan untuk menjualnya.


Namun isu baru yang berhembus adalah, konon meski akhirnya Blackberry menjual perusahaannya, seperti dikutip dari Tech Crunch, Rabu (28/8/2013), BlackBerry bakal mengambil alih layanan chatting BBM dan menjadikannya perusahaan yang berdiri sendiri .

Jadi bisa dikatakan BlackBerry tak akan melepas BBM dan ingin membuat perusahaan mandiri yang hanya berkecimpung dalam bidang layanan pesan instan.

Namun mengingat salah satu penopang kesuksesan BlackBerry justru berasal dari BBM, maka apa yang bakal dilakukan BlackBerry tersebut terbilang masuk akal.

Meski begitu, saat mendarat di Android dan iOS nanti, BBM sudah harus siap berkompetisi dengan layanan chatting yang telah lebih dulu hadir.

Sebagai informasi pengguna BBM saat ini berkisar 60 juta, sementara WhatsApp memiliki setidaknya 250 juta pengguna, disusul oleh Line dengan 230 juta pengguna.

Description: BBM Jadi Perusahaan Sendiri?
Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar