Nokia 515, Feature Phone Bergaya Mewah

Nokia 515, Feature Phone Bergaya Mewah

Nokia 515, Feature Phone Bergaya Mewah

Iklan

Semakin banyak orang menggunakan smartphone alias ponsel cerdas, dari Android, iPhone sampai Windows Phone. Namun para vendor tidak buru-buru meninggalkan feature phone. Misalnya saja Nokia.

Produsen asal Finlandia tersebut baru saja mengumumkan kehadiran Nokia 515. Meskipun masih feature phone berbasis software S40, namun Nokia membuatnya dengan serius.

Bodi Nokia 515 terbuat dari alumunium premium yang tampak mewah. Layarnya yang seluas 2,4 inch dilengkapi anti gores Gorilla Glass 2 yang biasanya hanya ada di handset papan atas. Tak cukup sampai di situ, keyboardnya juga memakai bahan polycarbonate.

Meski belum berkategori ponsel pintar, spesifikasinya sudah lumayan untuk ukuran feature phone. Misalnya kamera 5 megapixel dengan LED flash dan konektivitas 3,5G HSDPA.

"Ketika mendesain Nokia 515 kami ingin menciptakan ponsel cantik yang akan dibanggakan oleh pemiliknya. Kami percaya mencapai target tersebut," klaim Peter Griffith, Head of Mobile Phone Industrial Design Nokia.

Nokia 515 akan dipasarkan secara global mulai bulan September. Harganya berada di kisaran USD 149 atau Rp 1,5 jutaan. Demikian seperti dikutip detikINET dari PCMag, Kamis (29/8/2013).

Description: Nokia 515, Feature Phone Bergaya Mewah
Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar